Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Selasa, 18 Agustus 2009

SELAMAT BERJUANG WAKIL RAKYATKU…………!

Ungaran, 12 Agustus 2009 halaman komplek DPRD Kab. Semarang terlihat beda dari biasanya, jika biasanya jumlah kendaraan yang parkir bisa dihitung dengan jari, kali ini seluruh halaman penuh disesaki kendaraan beroda 4 dan 2, belum lagi lalu lalang para tamu undangan disekitar halaman gedung dengan seragam rapi yang menambah suasana tambah ramai.

Memang hari itu merupakan momen bersejarah di Kab. Semarang walaupun tidak semua orang tahu apa yang terjadi didalam ruangan, tapi bagi sebagian orang hari itu sangatlah berharga karena salah satu dari keluarga mereka dilantik diiringi pengucapan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat yang baru periode 2009 – 2014.

Rupanya momen ini membawa berkah bagi penjual jasa pemotretan, dengan kesigapannya ia mengambil gambar para Anggota Dewan yang akan dilantik dan dipajang didepan halaman, selain itu mereka juga menerima pemotretan dengan anggota keluarga, berapa untungnya? Lumayan lah buat tambah uang makan!

Semoga wakil rakyat yang baru dilantik ini bisa benar-benar menjadi dewan yang mewakili rakyatnya sebagaimana harapan kita semua.
Akhir kata, “Selamat Bertugas Anggota DPRD Kab. Semarang Periode 2009 – 2014” kami menanti Janjimu………………..!

0 komentar:

Posting Komentar