Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Jumat, 12 Juni 2009

Silaturrahim Kader dan Saksi PKS se-CD2



Menghadapi Pilpres 2009 yang jatuh pada tanggal 8 Juli nanti Cabang Dakwah (CD) 2 Partai Keadilan Sejahtera Kab. Semarang kembali mengumpulkan kader-kadernya yang terangkai dalam sebuah acara “Info Hasil Pileg & Menuju Pilpres 2009”. Kegiatan ini bertempat di Pemancingan Joko Tarub 2 kecamatan Bandungan Kab. Semarang pada hari Ahad, 7 Juni 2009 yang berlangsung mulai dari jam 08.00 s/d 12.00 siang waktu setempat.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua CD 2, Gatot Widodo, Aleg PKS Kab. Semarang, Dra. Husni Anisah, pengurus DPC, pengurus DPRa, Tokoh Masyarakat dan saksi PKS pada pileg 2009 se CD2. Jika dihitung tak kurang dari 500 peserta memadati lesehan yang telah disediakan oleh panitia, wajar saja jika lokasi yang berkapasitas 500 orang itu terlihat padat merayap dengan kerumunan orang sampai-sampai panitia harus berhati-hati jika ingin mondar-mandir sebab salah langkah sedikit bisa tercebur ke kolam ikan yang berada ditengah-tengah lesehan.
Sekitar jam 7.30 panitia tiba dilokasi mengecek dan mempersiapkan segala kebutuhannya, mulai dari tempat registrasi, memasang atribut bendera sampai parkiran yang digunakan, setelah semua dinyatakan siap panitia pun menempati posnya masing-masing, seksi registrasi siap didepan mejanya, dokumentasi siap dengan kamera digitalnya, kepanduan siap mengamankan dilapangan dan seksi acara siap mengerjai peserta “ups” maksudnya memandu peserta mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir, sementara itu ketua Panitia siap repot dengan mondar-mandirnya.
Acara demi acara pun berlangsung, diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh ketua Cabang Dakwah 2 dan Aleg PKS Kab. Semarang, kesan dan pesan dan diakhiri dengan ramah tamah, tak lupa belasan hadiah disediakan oleh panitia untuk peserta yang punya nyali dan berani malu.
Setelah semua agenda acara selesai, saatnya menyantap ikan lele bakar yang sudah menunggu di meja perasmanan, “kelompok 1a”seru pembawa acara mempersilakan salah satu pondok lesehan hingga pondok terakhir. Setelah semua mengambil jatah makan siang panitia melakukan pemantauan dan mengecek siapa tau ada peserta yang tidak dapat bagian, “Astaghfirullaahal’aziim” gumam dalam hati seorang panitia yang melihat salah satu peserta menggondol nampan berisi tumpukan ikan lele bakar, rupanya ia sengaja mengambil itu untuk kelompoknya walaupun nasi mereka sudah habis.
“Sepertinya peserta sudah dapat semua nih” kata panitia, saatnya panitia beraksi, kami pun mendatangi tempat perasmanan tapi……… “lha ko’ sudah ludes lelenya, eh ternyata bukan Cuma kita yang tidak kebagian tapi ada 4 akhwat yang juga kehabisan dan hanya terlihat nasi dan sambal dipiringnya “iih jadi kasian” kami pun langsung memesan lagi ikan lelenya sehingga cukup buat para akhwat itu dan panitia, tapi….belum sempat kita makan lagi-lagi datang rombongan peserta sebanyak 7 orang terdiri dari pria dan wanita, akhirnya pesan lagi deh, maklum tidak ada yang menyangka kalo ternyata peserta yang datang membludak dari target semula, awalnya undangan yang disediakan sebanyak 650 orang dan target yang hadir 400 orang tapi ……subhanallah betapa antusias mereka datang ketempat ini padahal kita cuma menyediakan makan siang aja sementara transport ditanggung masing-masing.
Akhirnya, tiba saatnya menikmati ikan lele bakar “nyam …….nyam …..nyam …..”walaupun tanpa sambal dan lalapan lumayan lah daripada tidak, maklum dari pagi sebagian besar panitia belum sarapan pagi tapi ada yang lebih aneh lagi, jangan bilang-bilang ya… ternyata ada seorang panitia yang belum sempet mandi….. “gubrak”……….

0 komentar:

Posting Komentar