Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Selasa, 26 Mei 2009

MABIT CABANG DAKWAH 2

Bawen, 23 – 24 Mei 2009 Cabang Dakwah (CD)2 PKS Kab Semarang menyelenggarakan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) bertempat di Majid Baitul Muhsinin, Ngancar kecamatan Bawen kabupaten Semarang. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga 5.30 WIB dihadiri sebanyak 17 peserta yang terdiri dari pengurus DPC dan Ranting se CD 2.
Sebagai pemateri Ust. Joko Widodo, Aleg PKS Kab Semarang periode 2009-2014 yang menyampaikan tentang Urgensi Ri’ayah Ma’nawiyah beserta hal-hal yang harus dilakukan oleh seorang Kader dakwah pasca Pemilu 2009, diantaranya: pertama, memperbaiki hubungan dengan Allah SWT meliputi Sholat berjamaah di Masjid, memperbanyak baca Al Qur’an, melaksanakan Qiyamullail dan puasa sunnah minimal 3 kali dalam sebulan, kedua, melakukan recovery terhadap pembinaan, ketiga, melakukan recovery terhadap struktur, keempat, recovery dana yang juga tak luput dari seluruh kader.
MABIT kali ini bisa dibilang permulaan yang baik untuk CD 2 walaupun kondisi hujan sangat deras tapi tidak membuat surut semangat para peserta menghadiri kegiatan ini. Sebelum penutupan diadakan sharing dengan peserta yang hadir guna membahas rencana MABIT yang akan datang dengan harapan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Amin.

kuatkan langkah dalam dakwah, pertebal ma’nawiyah agar iman kian bertambah
luruskan hati pada garis Illahi, terus berjuang untuk tegak keadilan

0 komentar:

Posting Komentar