Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Minggu, 24 Mei 2009

TURNAMEN BOLA VOLI PKS-TUNAS RAHARJA CUP


Susukan, 24 Mei 2009, organisasi remaja Tunas Raharja dan Karang Taruna Mekar Sari desa Koripan Kecamatan Susukan bekerja sama dengan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Koripan mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli sebagai bagian dari peringatan Harlah organisasi tersebut yang ke-12.
Turnamen ini diikuti oleh 26 tim dari Ampel, Suruh, Tengaran, Salatiga, Susukan dan Pabelan. Pelaksanaan turnamen dimulai pada tanggal 10 Mei 2009 dan berakhir pada tanggal 24 Mei 2009, setiap hari Minggu.
Berhasil menjadi juara pertama adalah tim BAS dari Ampel, kedua tim ZAGSES dari Susukan, ketiga tim AREGAL dari Susukan. Ketiganya mendapatkan hadiah masing-masing seekor kambing. Turnamen ini disponsori oleh DPRa PKS Desa koripan.
Ketua panitia, Gunadi mengatakan :”Dengan turnamen ini diharapkan sportivitas anak muda peserta turnamen dijunjung tinggi. Dengan turnamen semoga dapat mempererat persaudaraan.
Ketua DPRa PKS Koripan, Cahyono mengatakan :”PKS mendukung kegiatan kepemudaan seperti turnamen bola voli ini, karena merupakan kegiatan yang positif. Untuk itu PKS siap mendukung kegiatan kepemudaan serupa di lain waktu.”
Turnamen yang bertempat di lapangan Tengku Abdul Jalil Desa Koripan tersebut berjalan dengan lancar. (SGH)

0 komentar:

Posting Komentar