Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Kamis, 14 Mei 2009

JURUS MABOK ALA JACKY CHAN

Mengikuti perkembangan politik di tanah air memang menarik, kadang greget, penasaran, emosi dan bikin puyeng, apalagi kalau lihat jurus maboknya SBY mirip Jacky Chan di film-filmnya yang merupakan salah satu jurus andalannya, persis banget tokoh yang satu ini. Tak heran jika ada yang mengatakan SBY punya jurus mabok lantaran manuvernya yang sulit ditebak oleh para pengamat bahkan tak satupun pengamat yang memprediksi SBY bakal merapat ke PDIP , yah walaupun hal itu tidak terjadi namun siapa pula yang menyangka SBY ternyata lebih memilih Boediono sebagai Cawapresnya, tentu ini diluar dugaan semua orang, pasalnya nama Boediono tak pernah disebut-sebut selama ini.
Ada yang menilai masuknya Boediono menjadi pendamping SBY karena kekhawatiran masa lalu terkait dengan Cawapresnya yang kemudian berbalik arah menjadi lawan politiknya sehingga jika SBY memilih salah satu Cawapres dari partai lain hal itu akan membahayakan posisinya nanti, selain itu usia Boediono yang sudah masuk kepala enam (6) juga menjadi pertimbangan SBY.
Bagaimana dengan PKS setelah Boediono mendapat tiket Cawapres dari SBY? Yang pasti hingga kini PKS masih belum menandatangani kontrak politik dengan Demokrat sampai wacana SBY-Boediono resmi dideklarasikan tanggal 15 Mei nanti, so… buat pecinta PKS khususnya Daerah Kab. Semarang mohon sabar menunggu……….!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar