Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Jumat, 21 Agustus 2009

PAWAI MENYAMBUT RAMADHAN 1430 H

Puluhan sepeda motor tampak meriah dengan hiasan warna yang terpasang rapi, terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak berkeliling menaiki dan menuruni bukit pegunungan yang terhampar luas diiringi suara merdu angin pedesaan seakan menegaskan kepada penghuni bumi bahwa Ramadhan telah datang.

Itulah nuansa Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan oleh Cabang Dakwah 1 meliputi DPC kecamatan Bergas, Ungaran Barat dan Ungaran Timur. Tarhib yang diadakan Ba’da sholat jum’at ini diikuti + 50 Kader Ikhwan dan akhwat se CD 1. Aksi dimulai dari Sekretariat DPC PKS Kec. Ungaran Barat melewati desa Kalisidi, Keji, Lerep, Nyatnyono dan berakhir di rumah Bupati Semarang.

Sepanjang perjalanan Ust. Nur Yulianto yang juga ketua Cabang Dakwah 1 menyampaikan pesan kepada Umat Islam agar segera menyiapkan diri dalam rangka menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1430 H sehingga Ramadhan kali ini benar-benar menjadi Ramadhan bermakna sepanjang sejarah kehidupan kita. Selain orasi, dalam aksi ini juga dibagikan jadwal Imsakiyah dan setangkai bunga berisi nasehat kepada masyarakat disepanjang perjalanan.

Ditengah kegembiraan melakukan pawai, salah satu mobil yang ditumpangi hampir saja celaka yang sempat membuat pemilik kendaraan dan penumpang menarik nafas dalam-dalam, pasalnya mobil yang ditumpangi mendadak harus berhenti pada saat jalan mendaki dan berbelok lantaran kendaraan didepan juga berhenti, niatnya sih ingin membagikan jadwal imsakiyah tapi salah aturan gitu.., masa yang belakang belum naik udah pada berhenti…!!!! tapi untunglah tidak terjadi apa-apa walaupun salah satu petugas kemanan sempat kena teguran…..yah itung-itung buat pengalaman lah agar tahun yang akan datang panitianya lebih sigap lagi………..

Akhir kata, kami selaku Redaksi Blog pkskabsemarang mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1430 H, Semoga amal Ibadah kita diterima disisi-Nya”…….. (ups).. afwan khilaf…… Semoga Allah SWT menerima segala amal dan ibadah kita semua di Bulan mulia ini. Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk pawai dan program ansyithah Ramadhan 1430 H. Bina diri, keluarga, dan masyarakat.

______________________________
Salam Ukhuwah BERSAMA DAKWAH

Posting Komentar