Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Rabu, 07 Oktober 2009

AKSI GALI DANA PEDULI GEMPA SUMBAR P2B PKS KAB. SEMARANG


Ungaran, Ahad 4 Oktober 2009, Pos Peduli Bencana (P2B) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sejahtera mengadakan kegiatan penggalian dana peduli gempa Padang. Dalam kegiatan ini melibatkan puluhan kader PKS yang tergabung dalam Santika dan Kepanduan. Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab. Semarang juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Mereka turun ke jalan dan pasar untuk mengedarkan kotak infak peduli gempa Padang.

Aksi ini dilakukan di seputar alun-alun mini Ungaran dan Pasar Ungaran. Aksi dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Selain dari Bidang Kepemudaan, Bidang Kewanitaan PKS Kab. Semarang juga turut serta dalam aksi gali dana ini. Mereka ditugaskan menyisir di pasar Ungaran sepulang dari alun-alun mini Ungaran. Sedangkan bidang Kepemudaan melanjutkan aksi di sepanjang lampu merah Pasar Ungaran.

Koordinator aksi Ahmad Muntaha mengatakan : “Penggalian dana ini kami lakukan berdasar instruksi dari DPP PKS di Jakarta, adapun untuk pengiriman relawan menunggu instruksi berikutnya bila diperlukan. Karena sementara ini pengiriman dari masing-masing DPW terdekat”.

Koordinator aksi yang sekaligus sebagai Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kab. Semarang ini menambahkan bahwa uang yang terkumpul akan disalurkan melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah untuk dikirimkan ke P2B PKS Pusat di Jakarta. Jumlah uang yang terkumpul sebanyak Rp 5.020.000,00.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tetap bekerja untuk umat
Tetap bersih, peduli, profesional

Posting Komentar