Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Kamis, 31 Desember 2009

SEMARAK IDUL QURBAN CD 1



Ba’da sholat idul Adha 1430 H sekitar pukul 08.00 – 09.00 kader Cd 1 khususnya yg ikhwan, sdh mulai hadir di lokasi penyembelihan ( kantor DPD PKS ) jln Terbayan Utara no 08 Ungaran Barat, Tidak Cuma kader ( pengurus DPD dan DPC ) tapi kegiatan ini juga melibatkan ranting disekitar CD 1, diantara yang hadir adalah ranting dari Gogik, Candirejo, Ungaran, dan Kalongan. Beberapa ranting memang tdk diundang, karena sdh dialokasikan hewan Qurban yg masih hidup, supaya dikelola dengan masyarakat yg ada disekitar ranting masing – masing. Total kepanitiaan qurban pada tahun ini ( 1430 H ) sekitar 30 orang ( 24 ikwan dan 6 akhwat )
Hadir juga dalam Kegiatan ini KCD 1 DPD PKS Kabupaten Semarang, Bp Nur Yulianto sebagai Ketua panitia Idul Qurban tahu ini, dan Ustadz Joko Widodo selaku Aleg terpilih CD 1 yang berada di Komisi C, turut menyaksikan jalannya kegiatan Semarak Idul Qurban CD 1.
Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua DPC Ungaran Timur, Bp Muhib ( Boss Ikhwan Computer Kalirejo / Beji ) dan juga Ketua DPC Ungaran Barat, Bp Kasno ( Wakil Direktur Ikhwan Computer
Sekitar pukul 09.30 wib, penyembelihan dimulai, dimulai dengan menyembelih 3 kambing gembel, dan sebagai jagalnya akhi Rohim ( Boss Media Al Falah Jambon Ungaran Barat ), Cukup repot juga ketika menyembelih sapi, rekan – rekan panitia sempat kwalahan, sebab sapi yg awalnya nurut itu ketika dirobohkan dan disembelih, sempat berontak, sampai – sampai rekan – rekan panitia hamper terpental menahan sapi yg berontak. Tapi alhamdulillah..semuanya berjalan lancar.
Sementara teman – teman ikhwan sibuk “ ngeleti “ dan motong – motong daging qurban, Pak Nur juga sibuk membuat dokumentasi kegiatan, berapa kali sdh tdk terhitung jepret sana , jepret sini..responnya temen – teman ada juga yg bergaya / eksen , tapi ada juga yg cuek. Tugas yg paling layak diberi acungan jempol adalah buat akh Rosihan dan akh Andi dibantu beberapa teman ranting, tugasnya membersihkan dan membuang kotoran hewan..wah..baauu sekali …padahal Cuma pakai toler ( air ledeng ).. tapi heran..mereka tampak santai saja dan cuek…dan kelihatan menikmati sekali..wkwkwkwk..
Tugas tdk kalah pentingnya adalah para akhwat, yang dikomandoi oleh Kewanitaan DPC Ungaran Barat ( Ibu Ani Arifah ) beserta akhwat dan ummahat yg lain, sibuk memasak Tong seng dan membuatkan es melon ( sirup ) utk teman – teman ikhwan yang sedang sibuk bekerja.

2 komentar:

NAFAS ZAMAN mengatakan...

Baguuuuussssss...^_^

NAFAS ZAMAN mengatakan...

Pak nama saya Iwan Budiyono..saya juga aktif di DPC Ungaran Barat lho...heh heh ..ane juga senang jadi Kader PKS...Semangat ya..Allahu Akbar !!

Posting Komentar