Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Kamis, 18 Februari 2010

RAPAT KERJA DPD PKS KAB. SEMARANG



Getasan, Sabtu-Minggu, 13-14 Februari 2010, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan Rapat kerja (Raker) pengurus DPD PKS Kab. Semarang tahun 2010. Raker ini bertempat di hotel Garuda Kec. Getasan. Selain pengurus, hadir pula Anggota Dewan dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) Kab. Semarang dan Provinsi Jawa Tengah serta Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jawa Tengah.

Raker ini diikuti oleh 3 orang Pengurus Harian dan 6 bidang, yaitu Bidang Kepemudaan, Kewanitaan, Pembinaan Kader, Hubungan Masyarakat (Humas), Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Ekonomi Usaha Industri dan Teknologi (Ekuintek) serta 5 Ketua Cabang Dakwah PKS Kab. Semarang .

Acara raker ini dibuka oleh ketua DPW PKS Prop. Jawa Tengah, Ihsan Mustofa, A.Md yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian taujih oleh ustadz Muhammad Haris, S.S, M.Si dari staff Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wilayah Dakwah (Wilda) Jateng DIY.

Ketua DPD PKS Kab. Semarang , Parjono, S.Pt menyampaikan : “Raker ini merupakan agenda rutin tahunan mengenai evaluasi kegiatan selama satu tahun terakhir sekaligus menyusun program kerja 6 bulan ke depan yang salah satunya upaya mensukseskan pilkada 2010 Kab. Semarang. Hal ini juga sebagai persiapan regenerasi pengurus DPD 5 tahunan di bulan September mendatang.”

Hasil dari raker ini berupa program kerja masing-masing bidang selama 6 bulan ke depan, antara lain penerbitan buletin Terbit Sejahtera, Optimalisasi Kompos Bidang Kewanitaan dan Mukhoyyam Pandu Keadilan.

Terkait dengan pemilihan bupati Kab. Semarang, DPD PKS Kab. Semarang sudah membentuk Tim Optimalisasi Musyarokah Daerah (TOMDA) yang saat ini masih bekerja melakukan komunikasi dengan partai lain dan tokoh dalam mensukseskan pilbub tahun 2010 ini. Dalam raker ini seluruh pengurus DPD PKS Kab. Semarang menegaskan kesiapan untuk mensukseskan siapapun calon yang diusung PKS yang saat ini masih dikoordinasikan dengan pengurus DPW PKS Jateng.

0 komentar:

Posting Komentar