Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Minggu, 16 Mei 2010

SOSIALISASI AMPUH DILAKUKAN SERENTAK DI 12 DPC PKS SE-KABUPATEN SEMARANG



Bawen, 16 Mei 2010, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang mengadakan sosialisasi Ambar Pasangan Wuwuh (AMPUH) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PKS dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tanggal 31 Juli 2010 nanti. Sosialisasi AMPUH ini serentak dilakukan di 12 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di Kabupaten Semarang.

Ke-12 DPC PKS tersebut yaitu Bawen, Bandungan, Sumowono, Suruh, Pabelan, Getasan, Tengaran, Kaliwungu, Bergas, Bringin, Bancak dan Susukan. Sosialisasi dilaksanakan oleh anggota Tim Optimalisasi Musyarokah Daerah (TOMDA) PKS Kab. Semarang yang didampingi oleh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS dan pengurus masing-masing DPC. Sebagian pelaksanaan sosialisasi berlangsung pagi ahari dan sebagian lainnya siang hari. Rata-rata peserta tiap DPC berkisar 60-80 orang kader.

Dalam sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dan kader terbina yang ada di 12 kecamatan tersebut. Sedang untuk DPC lainnya, 3 DPC sudah berlangsung hari Sabtu kemarin, Tuntang, Jambu dan Ungaran Barat dan 4 DPC lainnya berlangsung pekan depan, yaitu Ambarawa, Ungaran Timur, Pringapus dan Bayubiru.

Anggota TOMDA PKS Kab. Semarang, Joko Widodo mengatakan, :”Wajib bagi setiap kader dan struktur PKS untuk mensukseskan pemenangan pasangan AMPUH di Pemilukada Kab. Semarang ini. Dalam pemenangan nanti PKS berkoalisi dengan GOLKAR, PPP, PKPI dan PKNU”. Dalam sosialisasi ini disampaikan tentang mekanisme dukungan PKS, pengenalan profil calon, pembacaan rekomendasi dan peluang kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar