Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

PENGUKUHAN KEPANDUAN & SANTIKA DPD PKS KAB SEMARANG



“Sia…aaap grak” seru komandan Upacara memberi aba-aba kepada peserta PENGUKUHAN KEPANDUAN & SANTIKA DPD PKS KAB SEMARANG yang diselenggarakan pada hari Senin, 20 Juli 2009 di Kebon Polo, Gintungan kec. Ungaran Barat Kab. Semarang.

Dibawah rindangnya pohon Pala yang berbaris rapi mulai dari bibir jalan hingga gunung Ungaran para peserta dilatih kekuatan fisik dan mental yang cukup memompa adrenaline serta melelahkan, tak heran jika banyak peserta yang harus menarik nafas dalam-dalam dan mengencangkan ikat pinggang selama mengikuti kegiatan ini.

Salah satu permainan yang disiapkan panitia dan tentu saja menantang adrenaline adalah diharuskannya mereka melewati sebuah terowongan panjang nan gelap berisi air yang diameternya sangat kecil dan hanya cukup untuk 1 kepala, namun demikian tak satu pun peserta yang gentar menghadapinya, terbukti mereka sanggup melewatinya walau harus basah kuyup seluruh tubuh. Permainan lain yang juga tak kalah menarik yaitu Elektrik Fence, Help a Friend dan Landing Net, serta adu gulat sesama peserta.

Selama permainan itu pula mereka berusaha mendapatkan Slayer Kepanduan dengan cara membentuk Human Piramid bagi Kepanduan Ikhwan dan Climb Tree bagi Santika (Barisan Putri Keadilan) hingga semua peserta mendapatkannya sebagai bukti mereka telah mengikuti kegiatan ini dan resmi menjadi tim Kepanduan dan Santika DPD PKS Kab. Semarang.

Usai mengikuti semua permainan, kegiatan diakhiri dengan Apel Penutupan yang diisi dengan Taujih oleh Inspektur Upacara, Bagus Wijanarko dilanjutkan saling bermaafan antar sesama peserta maupun Panitia. Yah... barangkali ada yang terluka fisik maupun hati moga aja gak dibawa pulang, namanya juga permainan…….. bila ada yang terluka itu sih biasa…………… betul khan sobat? (Redaksi)

1 komentar:

Tarbawia mengatakan...

Selamat atas semakin banyaknya kader yang memenuhi firman Allah: Wa'aiddu (Bersiapsiagalah!)

Posting Komentar