Pages

Lembar Silaturrahim


ShoutMix chat widget

Selasa, 21 Juli 2009

RESES DAN TEMU TOKOH BERSAMA UST. ZUBER SAFAWI, S.HI


Bandungan, 20 Juli 2009 DPD PKS Kab. Semarang menyelenggarakan Reses & Temu Tokoh bersama Ust. Zuber Safawi, S.Hi, Anggota Komisi IX DPR RI bersamaan dengan peringatan Isro’ Mi’roj 27 Rajab 1430 H. Kegiatan ini bertempat di Balai Desa Jetis Kecamatan Bandungan Kab. Semarang dihadiri oleh pengurus DPD, ALEG PKS Kab. Semarang, ketua DPC se Kabupaten Semarang, ketua Ranting se-Cabang Dakwah 3, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.
Acara berlangsung dari pukul 13.00 WIB s/d 16.00 WIB diisi dengan pengajian dan Tanya jawab seputar Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan. Usai pengajian, pembawa acara membuka sesi Tanya jawab, tak lama kemudian acungan jari dari para peserta tampak ramai terlhat diatas wajah mereka, rupanya mereka tak ingin melewatkan momen penting ini untuk bertanya kepada Narasumber. Diantara pertanyaan yang diajukan oleh seorang penanya adalah tentang system kerja yang saat ini seakan merugikan para pekerja terutama buruk pabrik, dimana mereka diharuskan bekerja tanpa kenal waktu (berangkat sebelum terbit dan pulang setelah terbenam matahari) tanpa tambahan gaji yang jelas bahkan tidak sama sekali.
Dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan, beliau berjanji akan mengakomodir semua keluhan dan aspirasi yang diserap dari masyarakat untuk dibawa dan dibahas di Komisi IX serta dilakukan mekanisme pengawasan terkait dengan system ketenaga Kerjaan sehingga masyarakat tidak dirugikan oleh peraturan yang dibuat.
Diakhir pertemuan beliau berpesan “jalan dakwah adalah jalan yang melelahkan, siapapun yang bergabung dengan jalan ini berarti ia harus siap lelah sebagai resiko perjuangan”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

“jalan dakwah adalah jalan yang melelahkan, siapapun yang bergabung dengan jalan ini berarti ia harus siap lelah sebagai resiko perjuangan"
_______________________________________________
Semoga Allah menguatkan kita!

Posting Komentar